top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Wisata Kota Malang yang Patut Dikunjungi Para Pecinta Seni!


Malang adalah satu kota yang bisa memberimu pengalaman luar biasa untuk menghabiskan waktu liburan. Ada banyak tempat wisata di Malang yang bisa Anda coba, mulai dari wisata religi, wisata alam, wisata sejarah, dan banyak lagi lainnya.


Dikutip dari laman https://www.premier-limos.com, Bagi Anda yang mengaku pecinta seni, lima wisata di Kota Malang berikut ini patut untuk dikunjungi. Dijamin bikin Anda betah jalan-jalan!


1. Kampung Warna-warni Jodipan


Pelesiran ke Malang kurang afdol jika tidak mampir ke kampung yang colorful ini, apalagi jika Anda termasuk pecinta seni. Tidak hanya bangunan dengan beragam warna yang jadi pemandangan menyita perhatian saat berkunjung ke sini.


2. Kampung Wisata Keramik Dinoyo


Di kampung wisata ini, setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini diberi kesempatan untuk menjajal membuat atau menghias keramik sendiri. Bisa juga membeli keramik cantik dan unik di sini sebagai buah tangan.


3. Museum Musik Indonesia


Museum Musik Indonesia wajib banget dikunjungi oleh Anda wisatawan pecinta seni musik. Koleksi museum ini berupa CD, kaset pita hingga piringan hitam, dapat Anda jumpai di museum ini.


4. Indonesian Old Cinema Museum


Sebelum ada bioskop dengan kursi nyaman, orang zaman dahulu menyaksikan film dengan bantuan proyektor film layar tancap. Bagi gen Millennial maupun Z yang belum pernah melihat bagaimana bentuknya dari dekat, mesti banget mampir ke Indonesian Old Cinema Museum.


5. Kampung Budaya Polowijen


Kampung Budaya Polowijen merupakan kampung tematik milik Kota Malang. Banyak atraksi menarik yang disuguhkan oleh objek wisata ini, mulai dari: membatik, pembuatan topeng, tari topeng dan masih banyak lainnya.


***


Itu tadi wisata di Kota Malang yang patut dikunjungi oleh Anda yang mengaku pecinta seni. Ada lagikah wisata di Malang kental unsur seni yang Anda ketahui? Tulis jawaban Anda di kolom komentar, ya.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page