top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Tempat Wisata Keluarga di Bandung


Tidak hanya dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai kota tujuan wisata dengan destinasi yang sangat bervariasi.


Dijamin bikin betah berlama-lama, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib kamu datangi bersama keluarga. Indah dan berkesan banget, deh!


1. Glamping Lakeside Rancabali


Melansir http://verdon-hebergement.com, Tempat wisata yang berada di Ciwidey ini sangat cocok buatmu yang ingin keluar dari hiruk pikuk kota. Alamnya indah, kamu dan keluarga bisa sekalian berkemah di sini. Ada beberapa glamping yang bisa disewa dengan pemandangan Situ Patenggang.


2. Perkebunan Teh Malabar


Kalau kamu dan sekeluarga lebih suka ke tempat yang damai, maka perkebunan teh ini adalah solusinya. Perkebunan Teh Malabar berada di ketinggian 1.550 meter di atas permukaan laut, sehingga udaranya dijamin sejuk banget.


3. Farmhouse Lembang


Farmhouse Lembang sudah buka sejak 2015 dan sejak saat itu tak pernah sepi pengunjung. Gak cuma menawarkan wisata estetik dengan udara sejuk, kamu bisa menemukan beragam spot foto yang menawan. Salah satunya adalah Rumah Hobbit yang unik.


4. Kebun Bunga Begonia


Pengin melihat keindahan bunga warna-warni di Bandung? Datanglah ke Taman Bunga Begonia. Taman ini sangat menarik perhatian berkat hamparan bunganya yang indah dan memanjakan mata.


5. Dusun Bambu


Dikelilingi pepohonan hijau yang asri, Dusun Bambu bakal membuatmu terkesima. Tempat ini bukan hanya sekadar lokasi wisata, kamu dan keluarga juga bisa menginap di saung bambu yang berada di atas danau.


***


Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata paling populer di Bandung yang cocok buat seru-seruan bareng keluarga. Gimana, beragam banget kan?


Kalau kamu mau liburan di masa pandemik seperti ini, pastikan mematuhi protokol kesehatan yang ada, ya. Mulai dari menggunakan kendaraan umum saat bepergian, hingga berwisata kuliner, selalu kenakan masker saat diperlukan dan jaga kebersihan diri.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page