top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Tempat Wisata di Prancis yang Wajib Anda Kunjungi


Perancis terkenal sebagai salah satu tujuan wisata yang romantis. Beribukota di Paris, setiap tahunnya tujuan wisata ini menjadi salah satu destinasi populer yang mampu memikat jutaan traveller untuk menjelajahi kecantikan dari negara yang terkenal akan Menara Eiffel ini.


Melansir dari laman https://www.premier-limos.com, Pantas saja jika tak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Bagi Anda yang belum tahu tempat wisata di Prancis yang menarik, berikut 5 destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi.


1. The Côte d'Azur


The Côte d'Azur atau French Riviera merupakan hamparan garis pantai perairan Mediterania yang sangat indah. Anda dapat menemukan tempat wisata ini di sepanjang perjalanan dari kota Saint-Tropez menuju Menton.


2. Desa Hunawihr


Jika Anda ingin mencari suasana baru dari keramaian perkotaan, mungkin desa Hunawihr merupakan destinasi yang cocok untuk Anda dan pasanganmu. Desa Hunawihr terletak di regional Alsace. Jika berangkat dari Paris, kurang lebih akan memakan waktu setidaknya 6 jam.


3. Pulau Corsica


Tak banyak orang yang tahu bahwa Prancis juga mempunyai pulau yang sangat indah seperti Bali, yaitu Pulau Corsica. Pulau ini merupakan salah satu pulau terluas di kawasan Mediterania. Selain mempunyai pantai yang indah, pulai ini juga menawarkan pemandangan gunung dan hutan yang menarik.


4. Paris


Jika berkunjung ke Prancis, pastinya kota Paris tak boleh Anda lewatkan. Menara Eiffel menjadi salah satu ikon negara ini yang sangat populer dan menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Bagi Anda yang pergi bersama pasangan, Anda juga harus mengunjungi Tembok Cinta atau Le mur des je t'aime.


5. Bordeaux


Bagi Anda para pecinta sejarah, kota Bordeaux merupakan kota yang wajib Anda kunjungi. Pasalnya, terdapat 350 bangunan yang tergolong sebagai bangunan bersejarah.


***


Jika Anda berkesempatan mengunjungi Prancis, lima destinasi di atas bisa dimasukkan ke dalam daftar. Mulai dari pemandangan alam dan pulau yang indah hingga tempat romantis ada di Prancis. Jadi, adakah tempat wisata di atas yang ingin Anda kunjungi?



3 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentários


bottom of page