top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Rumah Pohon di Bali dengan Pemandangan Asri


Tempat tinggal apa yang akan Anda pilih saat liburan di Bali? Hotel, villa, resort, hostel, airbnb atau malah hotel kapsul? Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memilih tempat tinggal rumah pohon saat berlibur di Bali?


Dilansir dari laman https://www.premier-limos.com, Dari banyaknya pilihan tempat penginapan, berikut rumah pohon yang menawarkan pemandangan mengesankan di Bali.


1. Molenteng Tree House


Berlokasi di Nusa Penida, rumah pohon yang satu ini menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang tentu saja mengesankan. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengambil foto dengan panorama laut di belakangnya.


2. Ayu Tree House


Rumah pohon ini menawarkan pemandangan yang menyegarkan dengan bentangan sawah di sekitarnya. Selain memiliki kamar tidur dengan kasur yang luas, para pengunjung juga dapat memasak di dapur yang telah dilengkapi beberapa alat perlengkapan masak. Di lantai bawah terdapat area bersantai yang dilengkapi dengan bean bag.


3. Dreamy Eco Tree House


Berlokasi di Sukasada, para pengunjung harus berjalan sekitar 150 meter dari jalan utama untuk mencapai rumah pohon. Rumah ini berada di tengah perkebunan cengkih dan tiap spot memiliki pemandangan yang mengesankan. Ada spot yang menghadap lembah serta pegunungan dan ada juga yang berada di atas aliran air yang menyegarkan.


4. The Writers' Treehouse


Berlokasi di Pekutatan, rumah pohon ini menjadi tempat yang tepat untuk menarik diri sejenak dari keramaian. Suasana asli Pulau Bali sebelum adanya perkembangan pariwisata seperti sekarang dapat dilihat di sini karena suasana pedesaan yang masih begitu kental dan terbebas dari polusi. Pantai Medewi juga sangat dekat dan dapat ditempuh selama 7 menit berkendara dari lokasi.


5. Magical Vintage Treehouse


Rumah pohon bergaya vintage ini sebagian besar memiliki pepohonan yang tumbuh di sela-sela bangunan. Kamar tidur dan kamar mandi terletak di lantai atas, sementara ruang tamu terbuka yang berdekorasi unik terletak di lantai dasar.


6. Luxury Sustainable Tree House


Berlokasi di Canggu, rumah pohon ini menawarkan tampilan yang unik bagi para pengunjung dan berada di tempat yang strategis. Rumah pohon ini berada dekat dengan beragam restoran serta kedai kopi yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu, Pantai Echo juga dapat ditempuh hanya selama empat menit berkendara.


***


Itulah rumah pohon yang menawarkan pemandangan unik di Bali. Anda tertarik untuk menginap di mana nih?

Recent Posts

See All

留言


bottom of page