top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Rekomendasi Penginapan untuk Staycation di Yogyakarta!


Yogyakarta populer dengan sebutan kota istimewa. Apa kota yang satu ini juga punya tempat istimewa di hatimu, Bela? Banyak sekali hal menarik yang ditawarkan oleh Kota Jogja, seperti tempat wisata dan aneka kuliner yang beraneka ragam.


Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang kini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Mengutip laman https://orionhotelcrete.com, Beberapa penginapannya bahkan menjadi tujuan staycation. Berikut rekomendasi penginapan untuk staycation di Yogyakarta.


1. YATS Colony


YATS Colony dikenal sebagai tempat favorit seleb Tanah Air untuk menginap saat liburan sebelum pandemik. Dengan suasana yang nyaman, serta setiap sudutnya serba estetik, tentu saja YATS Colony menjadi pilihan staycation.


2. La Luna Resort


Penginapan ini memberikan sensasi yang berbeda dengan menawarkan tema gypsy ala Eropa yang unik. Dengan hiasan serba warna terang, tentu saja menjadikan penginapan ini menjadi estetik.


3. Eastparc Hotel


Eastparc Hotel adalah salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta. Lokasinya berada di Laksda Adisucipto KM. 6,5, Jalan Kapas Nomor 1, Ngentak, Caturtunggal, Depok, Sleman, hotel ini memberikan fasilitas sangat menarik.


4. Greenhost Boutique Hotel


Greenhost Boutique Hotel dikenal sebagai penginapan favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasalnya, hotel satu ini menawarkan konsep hijau alias banyak tanaman.


5. Jogja Village


Bernuansa seperti di Ubud Bali, Jogja Village ternyata adalah Boutique Hotel pertama di Yogyakarta. Sentuhan tradisionalnya membuat siapa saja merasa nyaman saat menginap di sini.


6. Nira Camper Village


Nira Camper Village merupakan salah satu penginapan paling hits di Yogyakarta saat ini. Lokasinya berada di Kregen, Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman.


7. Wooden House by Dream Tiny House


Wooden House by Dream Tiny House mengusung konsep loft, di mana bagian atasnya kasur queen size dan di bawahnya bean bag untuk bersantai. Lokasinya berada di Grojogan, Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Bantul.


***


Nah, itulah beberapa rekomendasi penginapan untuk staycation di Yogyakarta saat pandemik. Meski sedang berlibur, selalu kenakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan ya!

Recent Posts

See All

Commenti


bottom of page