top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Destinasi Wisata Terpopuler di Dunia


Traveling adalah bagian hidup untuk semua orang sebab jika hidup tanpa traveling, hidup ini akan terasa lebih gampang stres dan tertekan.


Gak heran kalau banyak orang memilih menghabiskan cuti demi traveling dan refreshing. Dari banyaknya destinasi wisata, ada yang paling populer untuk dijadikan tujuan pelesiran.


Dilansir http://capitolhillbillies.net, Berdasarkan Raizel Travel, inilah destinasi paling populer di dunia 2020 yang bisa Anda masukkan ke dalam bucket list liburan.


1. Paris, Prancis, dikenal sebagai kota romantis yang sering dijadikan lokasi honeymoon. Ada cantiknya Menara Eiffel, Arc de Triomphe, hingga Museum Louvre.


2. Bali, Indonesia, disebut sebagai Indonesian paradise yang sangat menawan. Pantai pasir putih, deretan pura sakral, hingga hutan monyet yang sejuk bakal membuatmu serasa di "surga"


3. Phuket, Thailand, adalah pulau terbesar dengan pantai yang menawan. Anda bisa menyelam ke dalam birunya air laut, sembari menikmati keindahan batu karang.


4. Majorca, Spanyol, punya theme park bernama Marineland yang menampilkan lumba-lumba dan singa laut. Ada pula pantai perawan seperti di Dragonera, Cala Torta, dan Cala Llombards.


5. Istanbul, Turki, seolah menjadi melting pot aneka ragam budaya. Anda bisa melihat Hagia Sophia, Chora Church, hingga Blue Mosque yang menawan.


6. London, Inggris, menawarkan sensasi liburan berbeda dengan banyaknya pilihan, dari menelusuri Warner Bros Studio sebagai latar syuting Harry Potter, London Eye, hingga Tower Bridge.


7. Crete, Yunani, kaya akan sejarah arkeologi dan mitologi yang ditunjukkan melalui bekas reruntuhan Malia Minoan Palace. Ada pula Phalasama dengan pantainya yang alami.


8. Roma, Italia, memiliki banyak situs sejarah yang gak boleh dilewatkan, seperti Colosseum dan Pantheon. Kalau ingin belanja, Anda harus datang ke Campo de'Fiori atau pun Via Veneto.


9. Sicily, Italia, dipenuhi bangunan bergaya rustic yang mengagumkan, seperti di Val di Noto. Keindahan alamnya pun gak perlu diragukan, apalagi ada Mount Etna dan Rabbit Beach.


10. Barcelona, Spanyol, dipenuhi bangunan gothic yang didesain arsitek ternama, yakni Antoni Gaudi. Ada Guell Palace, Picasso Museum, Park Guell, dan masih banyak lagi yang lainnya.


***

Nah, itulah beberapa destinasi populer di dunia yang bisa jadi rekomendasi liburanmu selanjutnya. Mana destinasi paling favorit versi Anda?



Recent Posts

See All

Comments


bottom of page