top of page
Writer's pictureRaizel CDr

Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia



Setiap tanggal 14 Februai, seluruh dunia merayakan Hari Valentine. Di hari tersebut, orang-orang akan memberikan cokelat atau bunga sebagai wujud cinta mereka terhadap orang yang disayang.


Biasanya, para pasangan lebih memilih destinasi yang sangat romantis, supaya mendapat momen mengesankan dan tak terlupakan.


Dilansir dari http://jeoleuro.com, inilah beberapa destinasi honeymoon terbaik di dunia.


1. Amalfi Coast, Italia, memiliki pemandangan klasik yang romantis. Terdapat desa curam di Positano, Moor, hingga cantiknya tepi pantai.


2. Antigua and Barbuda terkenal dengan cantiknya pasir putih halus dan matahari terbenam. Anda bisa melakukan scuba diving, snorkeling, hingga naik perahu di sini.


3. Austin, Amerika Serikat, tak seromantis Amalfi Coast, tetapi pemandangan matahari terbenamnya amat menawan. Coba deh kunjungi Lake Travis dan Mount Bonnell.


4. Australia punya banyak destinasi romantis yang menarik, seperti Sydney hingga Melbourne. Ada pula Rottnest Island, Kimberley, serta Ningaloo Reef.


5. Baja California, Meksiko, memiliki desa autentik di kawasan San Jose del Cabo dengan pantai yang cantik. Anda bisa snorkeling, diving, dan sebagainya.


6. Bali, Indonesia, dikenal sebagai surganya dunia yang menawarkan pemandangan pantai, pura, dan lain-lain. Cobalah ke Ubud, Kuta, hingga Denpasar.


7. Bhutan cocok dikunjungi buat pasangan yang ingin jauh dari keramaian. Ada pura menawan yang terletak di dekat Himalaya.


8. British Virgin Islands, Inggris, seolah berada di pantai pribadi yang cantik. Ada berbagai pulau menarik, seperti Necker Island, Peter Island, dan Norman Island.


9. Buenos Aires, Argentina, terkenal dengan banyaknya bangunan bersejarah, seperti Plaza de Mayo, Casa Rosada, dan lain-lain. Cocok banget buat pencinta traveling bersejarah.


10. Cape Town, Afrika Selatan, gak hanya terkenal dengan wisata alamnya, tetapi juga bangunan bersejarah. Ada Boulders Beach, Robben Island, dan Rhodes Memorial.


***

Dari berbagai destinasi honeymoon terbaik di dunia 2020, mana yang paling ingin Anda kunjungi? Semoga bisa mengunjungi bareng pasangan sesuai impianmu ya!

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page