top of page
  • Writer's pictureRaizel CDr

Ras Kucing Peliharaan Idol KPop


Tak hanya anggota boygroup atau girlgroup K-pop saja yang bisa terkenal. Walaupun tak sepopuler anjing, kucing juga tak kalah pamor. Ada sejumlah idol KPop yang justru terkenal akan kecintaannya terhadap hewan imut tersebut. Mereka bahkan sering membagikan kebersamaannya di media sosial.


Dikutip dari laman https://mimexicobellingham.com, Ingin tahu idol KPop siapa saja yang memelihara kucing dan ras kucing apa yang membuat mereka jatuh hati? Yuk, simak berikut ini!


1. Moggy milik Kang Daniel


Kang Daniel adalah salah satu idol KPop yang terkenal sangat menyukai kucing. Eks member Wanna One ini telah mengadopsi empat ekor anak kucing. Dua di antaranya adalah kucing berjenis Moggy bernama Rooney dan Peter.


2. Sphynx milik BamBam GOT7


BamBam GOT7 dijuluki fansnya sebagai “cat’s slave” atau budak kucing. Sebab ia memelihara empat ekor kucing di rumahnya. Idol asal Thailand ini sering membagikan foto dan video bersama keempatnya melalui Twitter. Ia bahkan tak ragu untuk menciumi mereka, lho.


3. Abyssinian milik Kang Daniel


Seperti yang disebutkan di atas, Kang Daniel memiliki dua kucing lagi. Salah satunya adalah kucing dengan ras Abyssinian yang ia beri nama Ori. Hewan kesayangan idol yang kini merupakan solois tersebut memiliki corak yang unik. Bulunya tampak berwarna cokelat muda dengan kombinasi warna hitam tipis di punggungnya.


Fans BLACKPINK pasti tahu kalau kucing adalah hewan favorit Lisa. Ia bahkan memiliki empat ekor kucing yang terdiri dari berbagai ras. Salah satunya adalah seekor British Shorthair bernama Louis.


Seperti namanya, British Shorthair adalah ras kucing yang memiliki karakteristik utama berupa bulu pendek tetapi tebal. Hal ini membuat penampilannya tampak bulat. Walaupun loyal dan suka menempel dengan pemiliknya, kucing ini mandiri dan tidak merepotkan. Cocok dipelihara oleh orang-orang yang tinggal sendirian.


5. Munchkin milik Song Mino WINNER


Idol laki-laki pencinta kucing berikutnya adalah Song Mino. Rapper WINNER tersebut memiliki kucing Munchkin betina yang ia namai Johnny. Mino mengaku bahwa hewan peliharaannya tersebut berperan besar dalam menghilangkan stres dan membuatnya bahagia.


6. Scottish Fold milik Lisa BLACKPINK


Seperti disebutkan sebelumnya, Lisa memiliki empat ekor kucing. Selain British Shorthair, member termuda BLACKPINK ini juga memiliki Scottish Fold yang ia panggil dengan nama Leo. Ini merupakan kucing pertama dan favorit Lisa, lho.


7. Russian Blue milik Hyolyn


Hyolyn eks member Sistar adalah idol KPop berikutnya yang terkenal sebagai pencinta kucing. Ia membuktikannya dengan menjadi relawan di penangkaran dan hidup bersama tiga kucingnya yang bernama Rino, Simba, dan Lego.


8. Siamese milik Jaebum GOT7


Leader GOT7, Jaebum juga termasuk “budak kucing” seperti BamBam. Ia bahkan memelihara lima ekor sekaligus. Salah satunya adalah kucing Siamese bernama Nora yang sempat ia bawa ke dorm GOT7.


9. Bengal milik Sungjae BTOB


Sungjae, maknae BTOB, sering meluangkan waktu untuk bermain dengan kucing peliharaannya, Sami. Idol yang juga aktif sebagai aktor tersebut kerap mengunggah foto dan videonya bersama Sami di Instagram. Tak jarang, Sungjae mendandani dan mengisengi Sami, lho. Para fans dibuat iri dengan kebersamaan mereka.


10. Ragdoll milik Lisa BLACKPINK


Terakhir, lagi-lagi adalah kucing milik Lisa BLACKPINK. Selain British Shorthair dan Scottish Fold, ia juga memiliki dua kucing Ragdoll yang anggun. Lisa menamainya Luca dan Lily. Mereka adalah kucing kedua dan ketiga Lisa setelah Leo.

Comments


bottom of page