top of page
  • Writer's pictureRaizel CDr

Ras Kucing Peliharaan Artis Indonesia


Banyak orang jatuh cinta sama kucing dan menjadikannya peliharaan. Tak terkecuali artis Indonesia. Keunikan dan imutnya kucing memang membuat tuannya gak akan pikir panjang lagi untuk memelihara.


Warnanya yang cantik, apalagi pose mereka yang lucu banget, membuat banyak orang jadi tertarik. Dikutip dari laman https://manutdnetwork.com, Langsung aja yuk Anda cek ras kucing peliharaan artis Indonesia di bawah ini. Mungkin salah satunya ada yang mirip dengan punya Anda.


1. Scottish Fold milik Pevita Pearce


Memiliki raut wajah yang imut, Jojo Pearce, kucing milik Pevita Pearce selalu sukses menyita perhatian. Ternyata peliharaan artis pemeran film Gundala itu merupakan ras Scottish Fold yang begitu populer dan mahal.


2. British Shorthair milik Ayudia Bing Slamet


Ayudia Bing Slamet tidak hanya suka berkebun, ia juga memiliki hobi lain, yaitu memelihara kucing. Ibu dari Sekala tersebut memiliki kucing dengan ras British Shorthair berwarna abu-abu yang ia namai Garlic.


3. Sphynx milik Anissa Aziza


Posisi keempat ditempati oleh kucing milik Anissa Aziza yang berjenis Sphynx. Hewan yang satu ini memiliki harga adopsi yang cukup mahal, lho, yaitu bisa mencapai Rp30 juta. Namun hal itu sebanding dengan karakteristiknya yang unik dan beda dari kucing lain.


4. Persia milik Uya Kuya


Pencinta hewan, Uya Kuya memiliki lebih dari 40 kucing dengan ras yang berbeda-beda. Menurut pengakuannya, kucing termahal yang pernah ia adopsi adalah ras Persia yang menembus harga Rp78 juta.


5. Bengal milik Citra Kirana


Citra Kirana adalah artis Indonesia berikutnya yang merupakan pencinta kucing. Ia sering menghabiskan waktu bersama dengan Dior, kucing Bengal peliharaannya. Pasangan Rezky Adhitya itu bahkan membuat Instagram khusus untuk si peliharaan.


6. Savannah milik Rachel Vennya


Peringkat satu artis dengan kucing paling mahal di Indonesia ditempati oleh Rachel Vennya. Ia memelihara kucing serval (kucing hutan) dengan jenis Savannah yang bernama Muezza. Menurut kabar, kucing tersebut didatangkan langsung dari Afrika, lho.


7. Ragdoll milik Sherina Munaf


Kucing Ragdoll memiliki ciri khas berupa corak di wajah yang tampak seperti poni. Mereka umumnya berumur panjang karena bisa hidup hingga 17 tahun. Sifat Ragdoll mirip seperti penampilannya, yaitu tenang, loyal, penyayang, dan tidak merepotkan. Itulah kenapa ras ini populer dan menjadi favorit banyak orang.


***


Nah itu deretan ras kucing yang dipelihara oleh para artis Indonesia. Bagaimana menurut Anda harganya? Lumayan fantastis ya! Kalau Anda pecinta kucing, tidak harus seperti mereka, yang terpenting adalah peduli dan mau merawat.

Commentaires


bottom of page